Suara Simone Inzaghi Hilang Usai Pimpin Inter di Markas Atalanta

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 07:41 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, tak menghadiri konferensi pers setelah laga kontra Atalanta yang digelar di Bergamo dini hari tadi. Penyebanya karena suara sang pelatih hilang setelah memimpin pasukannya.

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-22 Serie A, Inter Milan gagal meraih kemenangan. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di markas Atalanta, Senin (17/1) dini hari WIB, Nerazzurri hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Seperti yang dilakukan oleh pelatih klub sepakbola, sesaat setelah laga usai biasanya mereka akan melakukan sesi wawancara dengan para jurnalis. Namun kali ini Simone Inzaghi justru malah absen.

Terkait hal tersebut, Massimiliano Farris selaku asistennya mengonformasi bahwa Inzaghi mengalami gangguan pada suaranya yang hilang usai memimpin pasukannya menghadapi La Dea. Farris mengakui bahwa gangguan suara sudah mulai dirasakan Inzaghi saat memimpin Inter menghadapi Juventus di Piala Super Italia.

"Saya membawa harapan terbaik Inzaghi, setidaknya itulah yang dia coba katakan kepada saya dengan isyarat," ujar Farris kepada DAZN.

"Dia belum sepenuhnya pulih dari hari Rabu (ketika Inter mengalahkan Juventus di perpanjangan waktu untuk memenangkan Piala Super Italia) danmeminta saya untuk datang ke sini dan berbicara dengan Anda."

Pada kesempatan yang sama, Farris juga memberikan komentar terkait jalannya pertandingan di Bergamo.

"Kami mencoba untuk membangun serangan dari belakang dan menguasai bola karena kami belum lama ini tampil selama 120 menit yang sangat melelahkan serta sangat sulit untuk bisa tampil baik di sini saat Anda belum benar-benar pulih," ujarnya melanjutkan.

"Ini merupakan pertandingan sepakbola yang sangat bagus. Kami puas dengan penampilan tim tapi juga kecewa karena gagal membawa pulang tiga poin."

"Kami juga menghormati tim lawan karena mereka juga tampil bagus, tapi Inter juga berhasil menunjukkan bahwa kami adalah tim hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Atalanta, Massimiliano Farris, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suara-simone-inzaghi-hilang-usai-pimpin-inter-di-markas-atalanta
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini