Stuani Perpanjang Kontrak di Girona Setelah Diminati Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Feb 2019, 19:15 WIB
Stuani Perpanjang Kontrak di Girona Setelah Diminati Barcelona

Stuani resmi perbarui kontraknya di Girona (Image: Girona)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cristhian Stuani resmi menandatangani kontrak anyar di Girona setelah sempat dikaitkan dengan jawara bertahan La Liga, Barcelona, pada bursa transfer musim dingin lalu.

Stuani muncul sebagai salah satu pemain incaran La Blaugrana pada bulan Januari lalu setelah sang raksasa Catalan mengalami krisis di lini serang seusai kepergian Munir El Haddadi ke Sevilla, namun kepindahan ini tidak terlaksana.

Kini, sang striker veteran asal Uruguay itu menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya hingga Juni 2022 mendatang, dengan Girona telah mengumumkannya pada hari Jumat (1/2) kemarin.

Sang penyerang berusia 32 tahun ini telah sukses menyarangkan 12 gol di La Liga sepanjang musim ini, catatan yang hanya bisa dilampaui oleh duo striker Barcelona, Luis Suarez (15 gol) dan Lionel Messi (19 gol).

Stuani bergabung dengan Girona pada musim panas tahun 2017 lalu dari klub asal Inggris, Middlesbrough, dan meraih kesuksesan besasr di Spanyol dengan menyarangkan 33 gol dalam 47 kali tampil sebagai starter di La Liga.

Barcelona sendiri akhirnya mendaratkan eks gelandang serang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, dari Sassuolo untuk mengatasi persoalan mereka di lini serang, selain itu mereka juga mempertahankan Malcom di bursa transfer musim dingin setelah ramai dikaitkan dengan transfer ke Tottenham Hotspur atau Arsenal. Selagi pelatih Ernesto Valverde menyuarakan kemungkinan untuk mendorong Arturo Vidal kepada peran yang lebih menyerang di lapangan.

Artikel Tag: Cristhian Stuani, Barcelona, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stuani-perpanjang-kontrak-di-girona-setelah-diminati-barcelona
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini