Striker Muda Atletico Madrid Laporkan Eks Klubnya Karena Klausa Kejam

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Apr 2024, 07:06 WIB
Striker Atletico Madrid

Samu Omorodion

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker muda Atletico Madrid, Samu Omorodion kabarnya melaporkan eks klubnya, Granada yang menurutnya telah menyertakan klausa rilis yang jumlahnya besar dalam kontraknya karena tidak sesuai dengan jumlah gaji yang diterimanya saat masih bermain di sana.

Agustus lalu, Atletico Madrid bergerak cepat untuk merampungkan transfer Samu Omorodion dari Granada. Pemain 19 tahun tersebut mencetak gol saat melawan Atleti di pekan pertama musim 2023/24, beberapa hari kemudian dia merampungkan transfernya sebelum dipinjamkan ke Alaves selama satu musim.

Los Rojiblancos menebus klausa rilis Samu sebesar 6 Juta Euro dan sang pemain kini melaporkan hal tersebut karena menurutnya gaji yang diterimanya saat itu di Granada tidak menjamin klausulnya bernilai sebanyak itu, dan olah karena itu ia melaporkan klub Andalusia tersebut terkait klausa yang dinilainya kejam seperti dilansir Diario AS.

Pengaduan resmi telah diajukan, dan kasus ini diperkirakan akan selesai dalam beberapa bulan mendatang. Jika Samu berhasil, kemungkinan besar Atletico akan mendapatkan pengembalian €6 juta yang mereka bayarkan untuk pemain remaja tersebut, yang akan menjadi tambahan finansial yang sangat berguna, mengingat kesulitan keuangan yang sedang mereka alami saat ini.

Sementara itu sang striker telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Atletico setelah masa pinjamnya habis di Alaves dan membuktikan kualitasnya di tim besutan Diego Simeone. Hingga sejauh ini Omorodion telah menorehkan 26 penampilan dan menyumbangkan delapan gol di semua kompetisi untuk Alaves di musim 2023/24 ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Samu Omorodion, Granada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-muda-atletico-madrid-laporkan-eks-klubnya-karena-klausa-kejam
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini