Striker Ini Mengaku Diincar Liverpool untuk Gantikan Luis Suarez

Penulis: Depe Ptr
Selasa 19 Sep 2023, 20:03 WIB
Striker Ini Mengaku Diincar Liverpool untuk Gantikan Luis Suarez

Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Arsenal dan Everton, Theo Walcott baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk menggantikan Luis Suarez di Liverpool, sekitar sembilan tahun lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu pensiun dari sepak bola profesional bulan lalu, menandai berakhirnya karier gemilangnya selama 18 tahun di sepak bola Inggris.

Selama waktu itu, dia menghabiskan 12 tahun bersama Arsenal, di mana dia didatangkan The Gunners dari klub masa kecilnya, Southampton pada usia 16 tahun.

Walcott kemudian memiliki karier yang sukses sebagai pemain sayap yang dinamis dan mencetak banyak gol di bawah asuhan Arsene Wenger. Musim paling produktifnya terjadi pada 2012/13, ketika ia mencetak 14 gol dan 12 assist.

Namun, cedera ligamen di musim berikutnya memperlambat kemajuannya dan dia akhirnya pindah ke Merseyside untuk bergabung dengan Everton pada tahun 2018.

Namun, segala sesuatunya bisa saja berjalan sangat berbeda jika sembilan tahun lalu dia membuat keputusan yang berbeda.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Walcott mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia mendapat kesempatan bergabung dengan Liverpool sembilan tahun lalu.

"Ya, saya ingat berbicara dengan Liverpool," katanya. "Kepindahan itu cukup dekat."

Meski mengaku pernah menjadi penggemar klub yang bermarkas di Anfield, dia berkata: "Itu sangat menarik, tapi rasanya kurang tepat bagi saya saat itu."

Seandainya kepindahan itu terwujud, transfer itu akan memberi kekuatan yang sangat dibutuhkan tim asuhan Brendan Rodgers setelah kepergian Luis Suarez ke Barcelona tahun itu.

Artikel Tag: Theo Walcott, Liverpool, Luis Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-ini-mengaku-diincar-liverpool-untuk-gantikan-luis-suarez
2993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini