Striker Dortmund Ini Masih Harus Absen dalam Tiga Laga

Penulis: Yuni Winata
Senin 28 Okt 2019, 07:30 WIB
Striker Dortmund Ini Masih Harus Absen dalam Tiga Laga

Paco Alcacer - bundesliga.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund diperkirakan masih akan tampil tanpa striker mereka, Paco Alcacer, sampai setidaknya dalam tiga laga.

Setelah tampil impresif di awal musim ini, Alcacer harus absen dalam 5 laga terakhir Dortmund karena cedera Achilles tendon. Dan striker asal Spanyol itu diperkirakan masih harus absen dalam tiga tiga laga lagi.

Menurut Ruhr Nachrichten, Alcacer baru akan kembali paling cepat pada laga kontra Inter pada 5 November mendatang.

Alcacer adalah satu-satunya striker Dortmund, dia juga adalah topskorer klub dengan total 7 gol di semua kompetisi. Saat dia absen, Julian Brandt dan Mario Gotze lah yang dimainkan di posisi nomor 9, namun keduanya tak mampu tampil seperti yang diharapkan.

Tanpa Alcacer, Dortmund mengalami paceklik gol dan dalam tiga laga terakhir mereka baru mencatatkan 1 gol.

Laga Dortmund selanjutnya adalah DFB Pokal kontra Borussia Monchengladbach pada Rabu (30/10). Alcacer dipastikan masih absen dalam laga tersebut, sementara Roman Burki dan Gotze masih belum dipastikan apakah akan bermain.

Burki absen dalam laga kontra Schalke pada Sabtu (26/10) karena flu, dan digantikan oleh Marwin Hitz. Sementara Gotze yang start dalam laga tersebut, terpaksa harus digantikan karena mengalami cedera pada tangannya. Dari pemeriksaan awal diketahui bahwa tangan Gotze tidak retak, namun masih belum diketahui kapan dia bisa bermain.

Marcel Schmelzer, yang musim ini baru tampil sekali, juga akan absen dalam laga kontra Gladbach karena cedera paha.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, paco alcacer, Cedera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-dortmund-ini-masih-harus-absen-dalam-tiga-laga
1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini