Striker Anyar Leeds Sudah Tak Sabar Bobol Gawang Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Sep 2020, 17:00 WIB
Striker Anyar Leeds Sudah Tak Sabar Bobol Gawang Man United

Rodrigo Moreno (Foto: Alex Caparros)

Berita Sepakbola: Striker anyar Leeds United, Rodrigo Moreno, mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar menghadapi Manchester United di Premier League musim ini. The Whites sendiri merupakan rival abadi MU di sepakbola Inggris.

Bukan rahasia lagi bahwa rivalitas antara Manchester United dan Leeds United selalu panas di sepakbola Inggris dan di musim 2020/21 kedua tim tersebut akan saling berhadapan untuk pertama kalinya di Premier League sejak Februari 2004. Pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini, Leeds dijadwalkan akan tandang ke Old Trafford pada 19 Desember mendatang.

 Kendati pertandingan digelar masih cukup lama, namun Moreno yang baru didatangkan oleh Leeds dari Valencia seharga 30 juta euro itu mulai menebar perang urat syaraf. Striker berusia 29 tahun itu mengaku sudah tak sabar menghadapi Man United dan membobol gawang David De Gea.

"Premier League memiliki banyak tim," ujar Moreno dilansir dari Tribal Football.

"Premier League begitu spesial karena sangat kompetitif, namun tentu saja kami sangat ingin menghadapi tim seperti Liverpool, Tottenham [Hotspur], [Manchester] City, namun bagi saya pertandingan yang sangat spesial adalah menghadapi Man United."

"Saya sudah pernah menghadapi mereka ketika masih di Benfica dan Valencia. Suasana stadionnya sangat bagus."

"Bermain menghadapi Man United dan tentu saja menghadapi rekan satu negara saya, David De Gea, akan sangat istimewa terlebih bisa mencetak beberapa gol ke gawangnya," tutup Moreno.

Artikel Tag: Rodrigo Moreno, Leeds United, Manchester United, Premier League

2272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini