Striker Anyar Lazio Diberi Kesempatan Untuk Membela Timnas Argentina

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Nov 2023, 14:20 WIB
Striker Lazio

Valentin Castellanos

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Internasional: Striker anyar Lazio, Valentin Castellanos mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Argentina menjelang jeda internasional November ini. Di mana mereka akan menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika selatan.

Valentin Castellanos diberikan kesempatan oleh Argentina setelah dipanggil masuk skuat sementara Tim Tango. Striker 25 tahun tersebut menunjukkan penampilan impresif saat diberikan kesempatan di Lazio sejak pindah dari New York City FC di musim panas lalu.

Castellanos telah mencetak satu gol dan menyumbangkan tiga assist dalam 427 menit bermain dalam 11 pertandingan untuk Biancocelesti, membuktikan dirinya sebagai alternatif yang menarik untuk kapten Ciro Immobile.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Castellanos telah dipanggil masuk skuat sementara Argentina menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Brasil November nanti.

Sebelumnya pemain 25 tahun tersebut belum pernah tampil untuk timnas senior negara asalnya jadi akan berharap bisa masuk skuat utama untuk pertandingan November mendatang.

Kehadiran sang striker di Olimpico terbukti membantu beban kerja striker utama, Ciro Immobile yang selama ini menjadi andalan klub ibukota Italia. Castellanos didatangkan untuk menggantikan Vedat Muriqi dan Felipe Caicedo yang selama ini menjadi pelapis Immobile.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri baru saja kembali ke jalur kemenangan Senin malam lalu dengan mengalahkan Fiorentina setelah dikalahkan Feyenoord di Liga Champions. Mereka menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Argentina, Valentin Castellanos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-anyar-lazio-diberi-kesempatan-untuk-membela-timnas-argentina
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini