Strategi Milan Pada Bursa Transfer Januari Bakal Bergantung Pada Hal Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 17 Nov 2021, 15:38 WIB
Milan Nantikan Aksi Junior Messias

Milan Nantikan Aksi Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fans dan media tampaknya sudah tidak sabar menyaksikan aksi AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang, namun strategi mereka bakal bergantung pada sejumlah faktor.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, bursa transfer Rossoneri Januari mendatang bakal bergantung pada performa pemain-pemain yang ada saat ini lantaran Paolo Maldini dan Ricky Massara memiliki gagasan yang jelas mengenai posisi skuat raksasa Serie A tersebut.

Memang benar bahwa direktur Il Diavolo tersebut bersedia mengambil tindakan dan mereka pun memiliki daftar solusi untuk berbagai posisi di skuat mereka saat ini, namun mereka hanya akan bergerak dan mengucurkan investasi baru jika performa beberapa pemain mereka tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan.

Contoh yang bagus dalam hal ini adalah Junior Messias, yang sejauh ini hanya mencatat penampilan beberapa menit saat pasukan Stefano Pioli terlibat bentrok Serie A melawan Atalanta setelah mengalami kesulitan dengan masalah fisik sejak kedatangannya dari Crotone pada hari terakhir bursa transfer musim panas dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian.

Messias sejatinya merupakan pemain yang mampu mengisi beberapa posisi dan memberikan pemain-pemain seperti Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers kesempatan untuk mendapat jatah waktu beristirahat, yang mengurangi kebutuhan Milan untuk merekrut penyerang baru. Karena itulah, manajemen raksasa Serie A tersebut tidak akan mengambil keputusan hingga akhir tahun terkait seberapa besar mereka perlu mengambil tindakan.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/strategi-milan-pada-bursa-transfer-januari-bakal-bergantung-pada-hal-ini
2399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini