Strasbourg Incar Gelandang Aston Villa, Morgan Sanson

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jul 2023, 20:55 WIB
Strasbourg Incar Gelandang Aston Villa, Morgan Sanson

Morgan Sanson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Strasbourg telah mengidentifikasi gelandang Aston Villa, Morgan Sanson sebagai target prioritas dan siap menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Morgan Sanson menghabiskan paruh kedua musim lalu di Strasbourg dan dapat pujian karena penampilan luar biasanya untuk klub.

Pemain Prancis itu dijadwalkan akan kembali ke Aston Villa bulan ini tetapi dia bukan bagian dari rencana Unai Emery untuk klub di musim depan.

Strasbourg memprioritaskan mengontrak pemain Prancis itu dengan kontrak permanen musim panas ini sebagai bagian dari rencana transfer mereka.

Dan menurut harian olahraga Prancis yakni L'Equipe, mereka siap menawarkan kontrak yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi.

Klub Ligue 1 sangat ingin mendapatkan Sanson kembali, tetapi kesepakatan bergantung pada pemain yang masih terikat kontrak di Villa Park.

Dia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, tetapi Strasbourg lebih memilih untuk mengontrak gelandang tersebut dengan status bebas transfer musim panas ini.

Aston Villa diyakini siap untuk menjualnya dengan potongan harga tetapi masih harus dilihat apakah mereka akan setuju untuk membiarkan pemain tersebut pergi dengan status bebas transfer.

Jika pun Strasbourg berhasil meyakinkan Sanson pindah, sang pemain tetap harus terlebih dahulu menyelesaikan masalah kontraknya dengan Villa.

Satu-satunya cara adalah menyepakati pemutusan kontrak yang menguntungkan kedua belah pihak, tapi, Villa kemungkinan tidak akan melakukannya jika terdapat klub lain yang bersedia membelinya meski dengan harga murah.

Artikel Tag: Strasbourg, Aston Villa, morgan sanson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/strasbourg-incar-gelandang-aston-villa-morgan-sanson
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini