Strakosha Tegaskan Lazio Yakin Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Mei 2020, 07:15 WIB
Strakosha Tegaskan Lazio Yakin Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Thomas Strakosha (foto:sportskeeda)

Berita Liga Italia: Penjaga gawang utama Lazio, Thomas Strakosha menegaskan pelatih Simone Inzaghi telah mengubah mentalitas timnya yang sekarang mulai yakin bisa memenangkan scudetto musim ini. Biancocelesti menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A sebelum kompetisi dihentikan.

Kiper 25 tahun tersebut hampir selalu tampil di semua pertandingan Serie A untuk Biancocelesti musim ini dengan menorehkan sembilan clean sheet untuk sementara ini, ia mengungkapkan kesulitannya harus mengalami cedera di saat-saat terakhir sebelum kompetisi dihentikan.

“Saya mengalami sedikit masalah, namun sudah mulai pulih, keadaanya sudah membaik dan sekarang kami tinggal menunggu tanggal pasti kompetisi dimulai lagi,” ujar Strakosha via Lazio Style Channel.

“Tidak ada lagi kekhawatiran, kami semua mencintai sepak bola dan kami ingin kembali bahagia.”

Penjaga gawang asal Albania tersebut menegaskan Lazio tampil mengejutkan musim ini namun saat ini mereka yakin bisa mengatasi Juventus di puncak klasemen.

“Bermimpi selalu bagus, itulah mengapa kami bisa menempati peringkat dua, target sebelumnya lolos ke Liga Champions, kami juga tidak menyangka, sekarang kami mulai yakin,” imbuhnya.

Strakosha memberikan pujian pada Simone Inzaghi yang telah membuat mereka yakin dan membuat mereka mengambil resiko untuk bisa mengatasi rival-rival mereka dan masih tetap solid di lini belakang dan kebobolan palig sedikit gol di Serie A musim 2019/20 ini.

“Mentalitas kami sudah berubah, kualitas kami selalu ada, sebelumnya kami tidak yakin, namun Inzaghi membuat kami meningkat.

“Semuanya pemain bagus ada dalam tim tidaklah mudah mempunyai sebanyak itu, pelatih tidak menekan kami sehingga kami tetap tenang dan menikmati setiap situasinya.

“Selama beberapa tahun terakhir kami telah banyak berganti pemain, buah dari hasil kerja keras kami tidak bisa cepat terlihat, kesabaran dibutuhkan.

“Sekarang kami mengambil resiko, saya juga ingin terlibat dalam permainan, saya lebih merasa hidup, kami berharap tetap menjadi tim dengan pertahanan terbaik di akhir musim nanti.”

Artikel Tag: Lazio, Thomas Strakosha, Serie A

462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini