Steven Gerrard Tidak Masuk List Calon Manajer Sheffield Wednesday

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jul 2023, 22:06 WIB
Steven Gerrard Tidak Masuk List Calon Manajer Sheffield Wednesday

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard sama sekali tidak masuk dalam daftar list calon manajer baru Sheffield Wednesday, menurut laporan terbaru dari jurnalis Alan Nixon.

The Owls sedang mencari manajer baru setelah kepergian Darren Moore yang mengejutkan dan sedang mewawancarai kandidat yang sudah membuat janji dengan mereka.

Dengan kegagalan mereka untuk promosi, klub ingin memastikan mereka mendapatkan bos baru yang tepat.

Mantan manajer Aston Villa dan Rangers, Steven Gerrard tidak memiliki pekerjaan dan telah dikaitkan dengan beberapa klub.

Gerrard meskipun tidak pernah dikaitkan dengan Sheffield Wednesday tapi dipandang sebagai opsi yang bagus.

Namun, mantan kapten Inggris itu tidak akan menjadi bos baru Sheffield Wednesday dan masih harus dilihat di klub mana yang akan kembali dilatih olehnya.

Dean Smith saat ini menjadi favorit untuk mengambil alih klub, sementara mantan bos Southampton yakni Nathan Jones juga masuk pertimbangan.

Slaven Bilic adalah salah satu manajer yang telah diwawancarai untuk pekerjaan itu tapi belum ada keputusan yang dibuat.

Teruntuk Gerrard, legenda Liverpool baru saja memutuskan untuk tidak menerima tawaran melatih di Arab Saudi menyusul laporan bahwa mantan kapten Liverpool itu sedang mempertimbangkan tawaran untuk menjadi pelatih klub Liga Pro Saudi, Al-Ettifaq.

"Saya diundang ke sana untuk melihat tawaran potensial, yang benar saya lakukan," kata mantan kapten Inggris itu kepada Channel 4.

"Saya telah menganalisisnya selama beberapa hari terakhir. Tapi, seperti yang kita lihat sekarang, saya tidak akan menerima tawaran itu."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Liverpool, Sheffield Wednesday

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-tidak-masuk-list-calon-manajer-sheffield-wednesday
2755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini