Steven Gerrard Justru Berharap Emre Can Tinggalkan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Feb 2018, 15:41 WIB
Steven Gerrard Justru Berharap Emre Can Tinggalkan Liverpool

Emre Can / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard mengakui bahwa ia mengharapkan Emre Can meninggalkan Liverpool di musim panas. Masa depan Can menjadi perhatian selama beberapa bulan terakhir karena gelandang serbaguna itu lebih dekat dengan kemungkinan pergi secara gratis di akhir musim.

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki waktu kurang dari enam bulan untuk menandatangani kontrak baru di Liverpool, namun hingga saat ini Jurgen Klopp belum bisa meyakinkan Can untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Anfield.

Klub Serie A Juventus telah sangat tertarik untuk mendatangkan mantan gelandang Bayern Munich itu di musim panas ketika Can berstatus bebas klub dan bisa bergabung secara gratis.

Can mencetak satu gol dan memenangi penalti bagi Liverpool di babak kedua, dia juga menjadi pemain terbaik di pertandingan terakhir The Reds saat Liverpool menang 3-0 atas Huddersfield pada Selasa malam (30/01) waktu setempat.

Mantan kapten Liverpool, Gerrard mengakui bahwa ia sudah kehilangan harapan terkait masa depan Can dan ragu sang pemain akan tetap berseragam merah Merseyside pada musim 2018-19.

“Saya mungkin berharap dia pergi karena dia telah mengajukan pertanyaan berkali-kali dan jika dia memutuskan ingin bertahan di Liverpool, semua orang pasti tahu itu sekarang,” kata Gerrard kepada BT Sport.

“Anda masih memiliki sedikit harapan sebagai penggemar Liverpool sehingga dia mungkin berubah pikiran, tapi untuk saat ini sampai ke akhir Januari, ini menjadi sebuah kekhawatiran.”

Liverpool mendatangkan bek tim nasional Belanda, Virgil van Dijk dalam kesepakatan senilai 75 juta poundsterling dari Southampton di bursa transfer Januari.

The Reds mengakhiri dua kekalahan beruntun dari Swansea di Premier League dan West Brom di Piala FA dengan meraih kemenangan 3-0 melawan Huddersfield pada awal pekan ini.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Emre Can

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-justru-berharap-emre-can-tinggalkan-liverpool
1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini