Steven Gerrard Berikan Pesan Spesial untul Lucas Leiva

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Mei 2018, 23:15 WIB
Steven Gerrard Berikan Pesan Spesial untul Lucas Leiva

Steven Gerrard memberikan pesan spesial untuk Lucas Leiva (foto:Dream Team)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Liverpool, Steven Gerard mengirimkan pesan khusus dan spesial yang ditujukan pada eks pemain The Reds yang saat ini membela klub Serie A Lazio, Lucas Leiva. Apakah isi pesan spesial manajer baru Rangers tersebut?

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar yang bermarkas di Roma, Corriere dello Sport, manajer baru Rangers, Steven Gerrard mmeuji pencapaian eks rekan satu timnya di Liverpool, Lucas Leiva yang saat ini sedang menikmati tantangan baru di Serie A bersama Lazio.

Gerrad pun tak segan mengirimkan pesan spesial untuk Leiva atas pencapaiannya tersebut musim ini bersama Lazio.

“Saya berharap yang terbaik untuk sisa kariernya, ia tidak diragukan lagi adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui di dunia sepak bola dan sepanjang karier saya. Saya sangat menghormati Lucas, baik sebagai seorang pemain dan juga sebagai pribadi. Ia adalah salah satu pemain paling profesional yang pernah bermain bersama saya.

“Dia selalu memberikan yang terbaik setiap kali ia bermain di Liverpool, anda bisa membicarakan apa yang telah ia berikan pada tim terkait gaya permainan mereka. Sebagai manusia, Lucas memiliki kualitas yang besar sama pentingnya dengan kemampuannya sebagai pesepakbola. Dalam hal teknik tidak banyak pemain yang bisa mengolah bola dengan baik sebagaimana yang dilakukannya, dan tanpa bola ia juga banyak berkontribusi,” unkap Gerrard.

Direkrut pada bursa musim panas lalu, Lucas Leiva terbukti menjadi sosok penting di Lazio jika dalam kondisi fit selalu menjadi starter pilihan Simone Inzaghi dan dalam 44 penampilannya musim ini ia telah mengoleksi 4 gol.  Saat ini Leiva sedang membantu timnya untuk bisa finis di empat besar klasemen guna mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Biancocelesti masih memiliki dua pertandingan tersisa musim ini yakni melawan Crotone dan Inter Milan.

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, Steven Gerrard, Lucas Leiva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-berikan-pesan-spesial-untul-lucas-leiva
1914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini