Steven Davis Sebut Irlandia Utara Terinspirasi Momen Indah Euro 2016

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Nov 2017, 11:08 WIB
Steven Davis Sebut Irlandia Utara Terinspirasi Momen Indah Euro 2016

Steven Davis / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Steven Davis mengatakan lolosnya Irlandia Utara ke Euro 2016 telah membuat mereka menginginkan lebih banyak hal saat mereka bersiap untuk bermain melawan Swiss dalam pertandingan playoff dua leg untuk merebutkan sebuah tempat di Piala Dunia tahun depan.

Anak asuh Michael O'Neill mencapai babak 16 besar di Euro sebelum kalah 1-0 dari Wales di Parc des Princes dan Davis, yang berpeluang memainkan laga ke-100 nya untuk negaranya di Windsor Park saat mereka menghadapi Swiss, merasa kepercaya diri skuat telah tumbuh di bawah O'Neill.

“Kami tidak pernah benar-benar membuat langkah itu untuk merasa seolah-olah kami benar-benar akan mencapainya,” kata Davis kepada Sky Sports ketika ditanya tentang kegagalan mereka sebelumnya.

“Anda pikir itu tidak akan terjadi, tapi selalu ada perasaan kecil yang mungkin membuat Anda berpikir Anda bisa sampai di sana. Kami memiliki awal yang baik dengan beberapa pertandingan pertama dalam perjalanan ini.”

“Ini memberi Anda insentif ekstra dan kepercayaan nyata bahwa Anda bisa pergi dan mencapai sesuatu dan tentu saja, kami berhasil mencapai puncak grup pada akhirnya.”

“Ini adalah perjalanan yang spesial dan pengalaman yang luar biasa di Euro dan ini membuat kami menginginkan hal yang lebih. Jika Anda mengatakan kepada kami, dengan adanya Jerman di grup, tapi kami akan tetap bermain di Piala Dunia, kami akan menggigit tangan Anda.”

“Kami mendapatkan semuanya untuk dimainkan dan kami berada dalam posisi yang kami inginkan dan kami pasti akan memberikan semuanya untuk mencoba dan mewujudkan impian kami.”

Jelang laga ke-100 nya sebagai pemain Irlandia Utara, Davis mengakui bahwa ia sangat senang, meski dirinya sangat ingin fokus pada pertandingan melawan Swiss sebelum merenungkan prestasinya.

“Saya ingin tampil untuk negara saya sebanyak mungkin,” tambahnya. “Saya tidak ingin ada yang mengurangi perhatian saya dari pertandingan dan itu adalah kualifikasi Piala Dunia.”

Artikel Tag: Steven Davis, Irlandia Utara, Euro 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-davis-sebut-irlandia-utara-terinspirasi-momen-indah-euro-2016
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini