Steven Bergwijn Tak Tutup Peluang Gabung Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jun 2022, 06:09 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn.

Steven Bergwijn. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn, memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkannya dengan Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini. Bergwijn mengaku tak menutup peluang untuk memperkuat jawara Eredivisie musim lalu tersebut.

Spekulasi terkait masa depan Steven Bergwijn di Tottenham Hotspur menjadi salah satu topik yang cukup hangat diperbincangkan pada saat ini. Pemain asal Belanda itu diwartakan ingin meninggalkan Spurs karena kurang mendapatkan kesempatan bermain usai Antonio Conte menjabat sebagai manajer tim sejak November tahun lalu.

Bahkan belakangan, Bergwijn mengakui bahwa dirinya pada Januari 2022 yang lalu sempat dilarang untuk meninggalkan Tottenham namun tak mendapatkan menit bermain yang cukup. Bergwijn juga memastikan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan pihak klub.

"Saya tidak diizinkan untuk meninggalkan Spurs pada musim dingin yang lalu dan saya tak memiliki masalah apa pun di sana. Setelah itu beberapa bulan kemudian saya menghadapi kesulitan untuk bisa mendapatkan menit bermain. Saat ini saya hanya ingin bermain setiap pekan," ujar Bergwijn kepada Sportsmax.

Pada kesempatan yang sama, Bergwijn juga menanggapi terkait rumor yang menghubungkannya dengan Ajax Amsterdam. Saat ditanya terkait kemungkinan untuk kembali ke Belanda dan bergabung dengan jawara Eredivisie musim lalu tersebut, Bergwijn sama sekali tak menutup kemungkinan hal itu.

"Itu bisa saja terjadi," ujarnya melanjutkan.

"Jika melihat situasi saya saat ini, semuanya mungkin terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Bergwijn, Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-bergwijn-tak-tutup-peluang-gabung-ajax-amsterdam
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini