Steve Cooper: MU dan Newcastle Layak ke Final Piala Liga

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Feb 2023, 08:19 WIB
Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper.

Steve Cooper. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper, mengaku sangat kecewa usai timnya disingkirkan oleh Manchester United dari Piala Liga Inggris. Meski demikian, Cooper juga mengakui bahwa MU dan Newcastle United memang layak tampil di laga pamungkas.

Perjalanan Nottingham Forest di Piala Liga Inggris harus berakhir di babak semifinal. Pasalnya pada leg kedua babak semifinal yang digelar di Old Trafford, Kamis (2/2) dini hari WIB, The Tricky Trees kalah dengan skor 2-0. Artinya, mereka tersingkir dengan agregat 5-0.

Sesaat setelah laga usai, Steve Cooper mengaku sangat kecewa dengan kegagalan timnya melaku ke laga final. Meski demikian, Cooper menilai Manchester United dan Newcastle United memang layak untuk lolos ke laga pamungkas.

"Kami kecewa dengan kekalahan di dunia pertandingan dan dengan skor yang terlihat tak bagus di atas kertas. Meski demikian, secara keseluruhan kami menunjukkan penampilan yang bagus. Kami tampil lebih baik dari yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir," ujar Cooper kepada BBC Radio 5 Live.

"Di Forest kami menunjukkan rasa hormat dan selamat kepada United dan Newcastle karena telah mencapai final. Kami tahu betapa sulitnya mencapai fase ini, jadi bisa melangkah ke babak berikutnya membuat mereka layak mendapatkan pujian," pungkasnya.

Artikel Tag: Steve Cooper, Nottingham Forest, Manchester United, Piala Liga Inggris, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-cooper-mu-dan-newcastle-layak-ke-final-piala-liga
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini