Steve Cooper Komentari Hasil Imbang Nottingham di Markas Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 07:39 WIB
Steve Cooper.

Steve Cooper. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas ke Wolverhampton Wanderers.

Nottingham Forest berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, the Tricky Trees meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut Nottingham sebenarnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol ang dicetak oleh Harry Toffolo di menit ke-14. Namun Wolves berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-32 melalui aksi Matheus Cunha.

Menanggapi pertandingan tersebut, Steve Cooper tetap mensyukuri satu poin yang dibawa pulang oleh timnya. Namun di sisi lain Cooper menilai timnya juga terlalu banyak membuang peluang dan mendapatkan keputusan wasit yang kerap merugikan.

"Kami telah melewatkan beberapa peluang terbaik dalam pertandingan ini dan hal tersebut menjadi tanggung jawab kami, meskipun kami telah menciptakannya melalui skema permainan dan tekanan yang baik serta kualitas yang bagus. Keputusan lemparan ke dalam sebelum gol mereka benar-benar membuat saya yakin. Itu bukan satu-satunya alasan mengapa kami mengalami banyak pertandingan tanpa kemenangan, namun hal-hal tersebut juga tidak berjalan sesuai keinginan kami. Wasit tahu dan hakim garis tahu bahwa mereka telah melakukan kesalahan yang sangat, sangat besar," kata Cooper kepada Sky Sports.

"Jika Anda melihat pertandingan secara terpisah dan konteksnya, saya bangga dengan tim saya, bangga dengan cara kami bermain. Ini adalah poin tandang yang positif dan satu poin di papan klasemen. Jika Anda meletakkannya di atas kebisingan yang tidak sampai ke tempat latihan karena kami tidak akan membiarkannya, yang Anda lihat adalah sebuah tim yang bersemangat untuk bermain bagi klub sepak bola dan ingin melakukannya dengan baik."

"Ini menunjukkan bagaimana kebersamaan semua orang di klub sepak bola ini, para pendukung benar-benar mendominasi atmosfer di stadion. Saya pikir ini bukanlah hari yang buruk dengan segala hal yang kami dapatkan. Sebuah poin penting tentang keputusan wasit."

Dengan hasil ini, Nottingham untuk sementara berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 14 poin.

Artikel Tag: Steve Cooper, Nottingham Forest, Wolverhampton Wanderers, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-cooper-komentari-hasil-imbang-nottingham-di-markas-wolves
131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini