Steve Bruce Tegaskan Dirinya Tidak Akan Tinggalkan Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 06:48 WIB
Steve Bruce Tegaskan Dirinya Tidak Akan Tinggalkan Newcastle

Steve Bruce / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Steve Bruce menegaskan kembali bahwa dia tidak akan meninggalkan Newcastle United atas pilihannya sendiri, menekankan bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan tantangan ini meski tekanan terus meningkat menyusul performa buruk timnya.

Bruce menggantikan Rafa Benitez di Newcastle pada Juli 2019 dan membimbing mereka finis di urutan ke-13 dalam musim pertamanya sebagai pelatih, membukukan hasil penting melawan Manchester City dan Chelsea.

Tetapi dengan hanya dua poin dari enam pertandingan terakhirnya sebagai pelatih, ditambah tersingkir di Piala Carabao dan Piala FA dari Brentford dan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir, pelatih berusia 60 tahun itu semakin mendapat kecaman dari para pendukung.

Kekalahan terbaru dari Sheffield United, yang sebelumnya hanya mengumpulkan dua hasil imbang di keseluruhan musim saat ini, semakin meningkatkan tekanan pada mantan bos Birmingham City dan Hull City itu untuk pergi.

Tetapi berbicara setelah itu di Bramall Lane, Steve Bruce menggarisbawahi bahwa dia tidak berniat pergi dari kemauannya sendiri, sambil menerima bahwa dia harus menanggung semua beban atas kemalangan klub di lapangan.

"Saya tidak akan pernah meninggalkan tantangan ini," kata mantan pelatih Sunderland dalam wawancara pasca laga kepada Sky Sports.

"Saya sudah cukup lama di dalamnya untuk mendapatkan rasa hormat itu, tetapi saya mengerti, terutama menonton babak pertama, kami tidak cukup baik dan saya bertanggung jawab untuk itu, karena saya memilih tim."

Artikel Tag: Steve Bruce, newcastle, Premier League 2021

1251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini