Steve Bruce Tak Akan Tolak Peluang Jadi Manajer Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 06:49 WIB
Eks manajer Newcastle United, Steve Bruce.

Steve Bruce. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks manajer Newcastle United, Steve Bruce, memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan dirinya berpeluang menjadi caretaker di Manchester United. Jika mendapatkan tawaran tersebut, Bruce mengaku tidak akan menolaknya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United pada akhir pekan lalu memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai manajer tim. Untuk sementara, MU dipimpin oleh Michael Carrick hingga klub menunjuk manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim. Kabarnya, United tengah mempertimbangkan untuk menunjuk Steve Bruce sebagai caretaker.

Menanggapi kabar tersebut, Bruce memberikan respons yang positif. Meski belum mendapatkan tawaran resmi, namun Bruce mengaku siap jika Man United memintanya untuk bergabung.

"Menurut saya ini merupakan kesempatan untuk masuk ke klub terhebat di dunia sepak bola. Anda tidak akan mungkin melewatkan peluang seperti ini," ujar Bruce kepada Sky Sports.

"Pada akhirnya Anda melihat grup yang harus Anda tangani dan mereka adalah tim yang memiliki pemain sangat berbakat. Manajer mana pun yang mendapatkan kesempatan untuk melatih mereka pasti akan berpikir 'ya, mungkin saya bisa melakukannya dan memberikan hal berbeda bagi tim ini'."

"Ada begitu banyak orang di Man United yang memiliki nomor saya, tapi saya belum menerima telepon dari mereka. Ini adalah posisi yang bagus yang diinginkan oleh banyak manajer, termasuk saya," pungkasnya.

Bruce sendiri belum lama ini juga dipecat dari posisinya sebagai manajer Newcastle United usai klub diambil alih oleh konsorsium yang dipimpin oleh Pengeran Muhammad bin Salman dari Arab Saudi.

Artikel Tag: Steve Bruce, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-bruce-tak-akan-tolak-peluang-jadi-manajer-manchester-united
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini