Steve Bruce Sangat Khawatir dengan Cedera Jetro Willems

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Jan 2020, 07:05 WIB
Steve Bruce Sangat Khawatir dengan Cedera Jetro Willems

Jetro Willems / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Steve Bruce khawatir Jetro Willems adalah pemain terbaru yang bergabung dengan daftar cedera yang harus absen panjang setelah dia menderita cedera mengerikan melawan Chelsea.

Willems harus ditarik keluar dalam setelah merasakan sakit pada kakinya di babak pertama dalam kemenangan 1-0 Newcastle atas Chelsea.

Cedera Williems tampak seperti cedera lutut yang serius dan Bruce khawatir sang pemain telah menderita kerusakan ligamen yang parah.

Cedera itu semakin memperdalam masalah Newcastle di sisi kiri pertahanan, dengan Paul Dummett juga mengalami cedera hamstring dalam kemenangan Newcastle di laga ulangan putaran ketiga Piala FA atas Rochdale di pertengahan pekan.

Kerusakan ligamen bisa membuat Willems telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub karena ia hanya bergabung dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Eintracht Frankfurt.

Dan cedera ini, kemungkinan akan memaksa Bruce untuk aktif di pasar transfer untuk memperkuat slot bek sayap kiri, di atas segala kemungkinan kesepakatan untuk gelandang Inter Milan asal Austria, Valentino Lazaro, yang agennya berada di St James Park untuk menonton pertandingan ketika Newcastle mengalahkan Chelsea berkat gol Isaac Hayden.

Hayden dimainkan pada posisi bek sayap ketika Willems ditarik keluar karena cedera dan Bruce berkata: "Itu terlihat cedera yang mengerikan bagi Jetro, yang merupakan pukulan besar bagi kami.

"Tidak terlihat bagus bagi Paul Dummett, jadi di area itu, khususnya, secara tiba-tiba, dalam empat atau lima hari kami sudah memiliki masalah ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, newcastle, Jetro Willems

922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini