Steve Bruce Khawatir dengan Masa Depan Duo Longstaff di Newcastle

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 04 Feb 2020, 13:43 WIB
Steve Bruce Khawatir dengan Masa Depan Duo Longstaff di Newcastle

Matthew Longstaff dan Sean Longstaff / via NUFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Steve Bruce, mengakui kalau dirinya saat ini tengah khawatir dengan kejelasan masa depan dua pemain kakak beradik yakni Sean dan Matthew Longstaff di St. James Park.

Dua produk akademi Newcastle itu memang selalu saja dikaitkan dengan klub lain dalam beberapa waktu terakhir.

Khusus untuk sang kakak yaitu Sean, gelandang berusia 22 tahun itu bahkan sempat menjadi bidikan dari Manchester United sebelum akhirnya MU memilih untuk merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Sementara untuk sang adik yakni Matthew, pemain yang tiga tahun lebih muda ketimbang Sean tersebut baru saja menembus skuat utama Newcastle musim ini dan dari 7 kali penampilannya di Premier League, Matty sukses tampil impresif dengan berhasil menyumbangkan 2 gol.

Saat ditanya oleh wartawan perihal masa depan dua gelandang tersebut di St. James Park, Bruce mengaku kalau dirinya memang tengah pusing memikirkan kontrak baru kedua pemain tersebut.

Kontrak Sean bersama Newcastle memang menyisakan dua tahun lagi. Sementara untuk sang adik yaitu Matthew, kontraknya bahkan tinggal menyisakan enam bulan lagi atau akan habis pada Juni tahun ini.

"Ini adalah hal yang tengah kami pikirkan. Saya benar-benar berharap semoga kedua pemain itu bisa mendapatkan kontrak baru," ucap Bruce seperti dilansir dari TEAMtalk.

"Namun para pemain itu kini mempunyai daya tawar sendiri dan kita sering melihatnya terjadi kepada para pemain muda di era sekarang ini."

"Tidak ada seorang pun, di usia 19 tahun yang bermain lebih sering ketimbang dia (Matthew)."

"Kami selalu ingin mempertahankan pemain muda terbaik kami apalagi jika mereka adalah seorang Geordie (sebutan untuk produk akademi Newcastle)."

"Mari berharap semoga mereka bisa mendapatkan kontrak baru di sini," tutup Bruce.

Artikel Tag: Sean Longstaff, Matthew Longstaff, Steve Bruce, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-bruce-khawatir-dengan-masa-depan-duo-longstaff-di-newcastle
2337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini