Steve Bruce Kalem Soal Isu Dirinya Jadi Pelatih Anyar Newcastle

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Jul 2019, 17:16 WIB
Steve Bruce Kalem Soal Isu Dirinya Jadi Pelatih Anyar Newcastle

Steve Bruce / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield Wednesday, Steve Bruce, kalem di tengah isu yang memberitakan bahwa dirinya bakal menjadi manajer anyar Newcastle United.

Newcastle baru saja ditinggal pergi oleh Rafael Benitez, yang tak menemui kata sepakat dengan para petinggi The Magpies terkait perpanjangan kontrak baru.

Pelatih asal Spanyol tersebut memilih untuk pergi meninggalkan Newcastle dan kini bertugas untuk menangani klub Liga Super China, Dalian Yifang.

Di saat tim-tim lain sudah memulai sesi latihan pra-musim, Newcastle hingga detik ini masih dipusingkan perihal siapa manajer yang bakal menukangi tim pada kompetisi Premier League tahun depan.

Ada banyak nama yang muncul ke permukaan untuk menjadi kandidat manajer baru The Magpies.

Sky Sports News hari Selasa [9/7] kemarin melaporkan bahwa para petinggi di Newcastle mempertimbangkan nama Steve Bruce sebagai calon suksesor dari Benitez di benchSt James Park.

Akan tetapi, pelatih berusia 58 tahu itu mengaku tak tahu apa-apa soal rumor tersebut.

"Ini berita baru buat saya," ujar Bruce kepada Sheffield Star.

"Hanya tuhan yang tahu mengenai apa yang terjadi pada hari Selasa sore [kemarin]. Sepertinya ada bursa taruhan yang menjagokan saya [untuk menjadi pelatih Newcastle].

"Satu hari sebelumnya, John Terry yang difavoritkan. Kemudian mundur dua hari ke belakang, giliran Mikel Arteta [yang dijagokan]."

"Sejauh yang saya ketahui, saya masih berada di sini [Sheffield] dan saya akan pulang ke rumah besok untuk berjalan-jalan dengan anjing saya," tutup mantan pelatih Aston Villa tersebut.

Artikel Tag: Steve Bruce, newcastle, Premier League, Sheffield Wednesday

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-bruce-kalem-soal-isu-dirinya-jadi-pelatih-anyar-newcastle
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini