Sterling Dicoret dari Timnas Inggris, Ada Apa?

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Sep 2018, 08:12 WIB
Sterling Dicoret dari Timnas Inggris, Ada Apa?

Raheem Sterling / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, akhirnya dipastikan dicoret dari skuat tim nasional Inggris pada dua laga uji coba mendatang. Sterling terpaksa dicoret lantaran mengalami cedera punggung minor yang membuat dirinya tak bisa bertanding.

Sterling sendiri pada akhir pekan lalu mampu bermain gemilang dan menuai banyak pujian setelah dirinya menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Manchester City atas Newcastle United di mana laga berakhir dengan skor 2-1. Namun usai memperkuat City, Sterling ternyata gagal bergabung dengan skuat The Three Lions pada Senin (3/9) malam waktu setempat.

Seperti dilansir dari Goal, gagalnya Sterling bergabung dengan skuat timnas Inggris lantaran dirinya mengalami cedera punggung minor. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kondisi Sterling tak mungkin pulih hingga laga uji coba digelar. Meski nama mantan pemain Liverpool itu telah dicoret, namun pelatih Gareth Southgate mengindikasikan tak akan mencari penggantinya.

Inggris sendiri akan menjamu timnas Spanyol di Wembley Stadium pada Sabtu (8/9) yang akan datang. Tak lama berselang, giliran Swiss yang akan mereka jamu di King Power Stadium. Dua laga tersebut merupakan pertandingan pertama timnas Inggris usai kesuksesan mereka menembus babak semi final Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa waktu yang lalu.

Meski gagal memanggil Sterling, namun Southgate memanggil sejumlah pemain lainnya yang tak dipanggil di Piala Dunia 2018 yang lalu seperti Luke Shaw, Joe Gomez, James Tarkowski, Adam Lallana, dan Alex McCarthy.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Premier League, Timnas Inggris, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sterling-dicoret-dari-timnas-inggris-ada-apa
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini