Stellini Umbar Kekecewaan Usai Tottenham Ditundukkan Bournemouth

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Apr 2023, 19:34 WIB
Stellini

Cristian Stellini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Stellini tidak menyembunyikan kekecewaannya setelah Tottenham ditaklukkan Bournemouth 2-3 di kandang sendiri di lanjutan Premier League pada Sabtu (15/04) malam WIB. Ia mengatakan bahwa para pemain telah memberikan segalanya akan tetapi pada akhirnya harus menyerah kalah.

Tottenham memulai pertandingan dengan baik dan berhasil unggul di menit ke-13 melalui Son Heung-min, akan tetapi diseimbangkan oleh Bournemouth melalui Matias Vina di menit ke-37 dan berbalik unggul melalui Dominik Solanke setelah babak kedua berjalan lima menit.

Menyadari kemenangan penting bagi Spurs, Stellini menurunkan Richarlison dan Arnaut Danjuma, menemani Harry Kane, Son dan Dejan Kulusevski, tuan rumah kembali mengendalikan permainan dan menyamakan kedudukan tiga menit sebelum laga berakhir melalui Danjuma. Mereka nyaris menyarangkan gol ketiga akan tetapi sundulan kepala Richarlison masih melebar. Tim tamu yang berhasil menghukum Spurs melalui gol telat Dango Ouattara dan membawa tiga poin sempurna.

“Kami telah memberikan segalanya, para pemain harus pulang dengan tanpa penyesalan setelah pertandingan seperti ini karena mereka telah berusaha keras, satu-satunya pertanyaan yang harus mereka tanyakan kepada diri mereka adalah tidak bermain dua pertandingan dalam satu kesempatan, bermain hanya satu pertandingan, saat kami mencetak gol sekali lagi kami terlalu banyak kehilangan bola dan kami membiarkan lawan mencetak dua gol,”jelasnya.

“Untuk kembali unggul, itu sangat sulit kami telah melakukannya, kami telah memberikan segalanya dan kami memiliki peluang untuk menang demikian juga dengan peluang Richarlison.

“Ini sangat menyulitkan karena kami layak mendapatkan poin dan kami memiliki peluang untuk meraihnya, saat anda tidak menciptakan peluang, maka anda dapat mengatakan, ‘Ok, kami tidak cukup bagus’, namun kami bermain cukup baik karena kami mencetak gol kedua dan kami memiliki peluang emas dengan Richarlison.”

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stellini-umbar-kekecewaan-usai-tottenham-ditundukkan-bournemouth
1719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini