Stellini Tegaskan Tottenham Tidak Dalam Kondisi Krisis

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Apr 2023, 04:40 WIB
Stellini

Cristian Stellini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Cristian Stellini menegaskan bahwa klubnya tidak dalam kondisi krisis seperti apa yang dipikirkan oleh orang-orang di luar klub. Pelatih asal Italia tersebut resmi menggantikan Antonio Conte yang hengkang Minggu lalu. Ia akan melatih klub London utara tersebut hingga akhir musim ini.

Banyak orang yang prihatin dengan kondisi Tottenham, dengan banyaknya sosok penting klub yang hengkang pekan ini. Setelah Antonio Conte yang pergi karena kesepakatan bersama pada Senin kemudian diikuti oleh direktur sepak bola, Fabio Paratici yang diganjar hukuman karena pernah terlibat dengan skandal korupsi Juventus. Namun demikian Cristian Stellini menegaskan bahwa Spurs tidak dalam kondisi krisis.

“Saat anda mengambil keputusan untuk yang terbaik maka anda tidak dalam krisis,”ujar sang manajer seperti dikutip Goal.

“Menurut saya itu adalah sebuah kekecewaan terkait dengan cara klub dijalankan dan saya pikir adalah yang terburuk, jadi segala sesuatunya harus berubah.”

Sedangkan mengenai keputusannya untuk menjadi pengganti Antonio Conte, ia menjawab: “Mereka menghubungi saya dan mengatakan keputusan sudah dibuat dan jika anda setuju dengan kami, anda harus melakukannya, saya tidak ada masalah untuk mengatakan bersedia.”

Stellini akan menukangi Spurs hingga akhir musim ini setelah kepergian Conte. Target klub London utara adalah mengamankan peringkat empat besar dan memastikan mereka lolos ke Liga Champions musim depan, setelah musim ini mereka tersingkir dari semua kompetisi selain EPL maka target tersebut menjadi semakin penting.

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stellini-tegaskan-tottenham-tidak-dalam-kondisi-krisis
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini