Stellini Tegaskan Hengkangnya Paratici Tak Pengaruhi Persiapan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Apr 2023, 14:26 WIB
Stellini

Cristian Stellini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Stellini menegaskan bahwa pengunduran diri Fabio Paratici tidak akan mempengaruhi persiapan Tottenham menjelang pertandingan menentukan di perebutan empat besar klasemen Premier League melawan Newcastle yang akan berlangsung pada Minggu (23/04).

Manajer interim Tottenham, Cristian Stellini mengakui bahwa nasib telah bersekongkol untuk melawan timnya musim ini dan mendesak para pemainnya untuk berjuang hingga akhir setelah Fabio Paratici mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur pelaksana.

Paratici mundur pada Jumat kemarin kurang dari 24 jam setelah ia gagal mengajukan banding untuk membatalkan hukuman 30 bulan yang dijatuhkan oleh otoritas olah raga Italia karena pelanggaran keuangan yang terkait dengannya saat masih bekerja di Juventus.

“Banyak hal yang telah terjadi dan kami sedang telah menjalani beberapa periode sulit dengan banyak situasi,”ujar Stellini via Daily Mail menjelang pertandingan melawan Newcastle.

“Banyak pemain yang cedera, ini adalah musim yang sulit, kami selalu berjuang di sepanjang musim melawan nasib dan menghadapi semua permasalahan kami dan penting untuk bertumbuh seperti seorang manusia dan seperti sebuah tim. Bagi saya, para pemain terus berjuang untuk mencapai target.

“Ini tidak mempengaruhi persiapan kami, Fabio telah jauh dari sini beberapa pekan lalu jadi tidak ada yang berubah namun di tingkat kemanusiaan, saya sangat dekat dengan Fabio, ini adalah periode yang berat bagi dirinya dan ini adalah hasil akhir yang sangat menyedihkan bagi dirinya dan juga keluarganya.”

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Fabio Paratici

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stellini-tegaskan-hengkangnya-paratici-tak-pengaruhi-persiapan-tottenham
3024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini