Stellini Bocorkan Segudang Masalah Yang Dialami Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Jun 2023, 18:23 WIB
Stellini

Cristian Stellini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks asisten manajer dan pelatih kepala interim, Cristian Stellini buka suara terkait musim naik turun yang dialami oleh Tottenham dan banyaknya masalah yang harus dihadapinya di London utara di musim lalu. 

Cristian Stellini membocorkan mengenai segudang masalah yang dialami oleh eks klubnya Tottenham selama dia menjadi asisten pelatih dan manajer interim di sana. Dia menjadi pengganti sementara Antonio Conte.

Spurs mengakhiri musim ini dengan mengecewakan, bahkan Antonio Conte sebelumnya secara terbuka meluapkan amarah kepada skuatnya sebelum dipecat dari tugasnya dan digantikan oleh asistennya yang juga dipecat setelah menelan kekalahan 6-1 di Newcastle.

Berbicara untuk kali pertama sejak masa baktinya di Spurs berakhir, Stellini menggambarkan musim lalu sebagai salah satu dari ribuan masalah dan sebuah situasi yang dramatis, mulai dari kematian tragis pelatih kebugaran, Gian Piero Ventrone dan gangguan Piala Dunia.

“Pengalaman yang anda dapatkan membantu anda untuk semakin mendekati profesionalisme tingkat tinggi yang membantu anda meraih pengalaman di waktu tertentu,”ujarnya via TMW Radio.

“Sebuah musim yang berbeda, menurut saya itu adalah sebuah musim yang belum pernah saya alami sebelumnya karena dihiasi oleh ribuan masalah dan situasi yang dramatis.

“Kematian Ventrone merupakan sebuH kesedihan yang mendalam bagi kami dan dengan Piala Dunia di antaranya, segalanya sulit.

“Mister Conte juga sakit jadi itu sangat rumit. Itu adalah sebuah tahun yang akan membantu setiap orang di masa depan.”

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stellini-bocorkan-segudang-masalah-yang-dialami-tottenham
1946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini