Stefano Sensi Kembali, Inter Tidak Butuh Gelandang Baru

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Jan 2021, 14:00 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi/ inter.it

Berita Liga Italia: Media Italia klaim Inter Milan kini tidak butuh sosok gelandang baru. Mereka kini sudah mendapatkannya lewat Stefano Sensi yang telah pulih dari cederanya.

Inter Milan dinilai tidak membutuhkan sosok gelandang baru, dalam laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, dijelaskan jika lini tengah Nerazzurri sudah cukup kuat dengan kembalinya Stefano Sensi yang kini telah sepenuhnya pulih dari cedera.

Sejak didatangkan dari Sassuolo dengan status pinjaman di musim panas tahun 2019 lalu, Sensi langsung jadi sosok penting di lini tengah Inter. Pemain berpaspor Italia tersebut jadi bagian penting Inter di awal musim lalu.

Namun sayang, hanya 6 pekan jadi bintang di lapangan, Sensi harus menderita cedera dan kondisi ini terus berlanjut hingga awal musim ini.

Namun beberapa minggu kebelakang Sensi dilaporkan sudah sudah sembuh total, bahkan dia sudah dimainkan dalam beberapa pertandingan Inter, termasuk saat membantu Nerazzurri menang 6-2 atas Crotone di pekan kemarin.

Kembalinya pemain 25 tahun tersebut dinilai akan membuat lini tengah Inter semakin kuat. Pelatih Inter, Antonio Conte beberapa kali melontarkan pujian kepada Sensi sebagai pemain yang tidak hanya punya teknik dan sentuhan, tapi juga mampu berpikir dengan cepat.

Melihat kondisi tersebut, media yang berbasis di Roma tersebut kemudian menyimpulkan jika Inter sudah tidak membutuhkan sosok gelandang baru. Mereka seharusnya lebih fokus mencari pelapis Romelu Lukaku di lini depan.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan

1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini