Stefano Pioli: Terima Kasih Maldini, Saya Tidak Sendirian

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 20:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli bereaksi terhadap wawancara Paolo Maldini mengenai kepergiannya dari AC Milan. Dia mengaku tidak sendirian karena klub selalu mendukungnya.

Mantan direktur teknik Rossoneri ini tidak menahan diri saat mengenang masa-masanya di klub. Dalam sebuah wawancara bersama TMW, Paolo Maldini membuka diri mengenai hubungannya dengan Gerry Cardinale.

Pada satu titik, Maldini membela pelatih Stefano Pioli dan mencatat bahwa seorang pelatih kepala adalah 'salah satu orang yang paling kesepian di dunia sepak bola', terutama setelah rossoneri meraih hasil buruk di Liga Champions.

Pioli kemudian diminta untuk memberikan tanggapannya terhadap wawancara yang dilakukan Maldini, dimana sang pelatih menegaskan jika dia tidak sendirian.

"Tidak ada komentar mengenai banyak hal dari wawancara tersebut. Saya akan selalu berterima kasih kepada Paolo dan Massara, tetapi sekarang saya hanya bisa mengerahkan semua yang saya miliki untuk saat ini,” ujar Pioli.

“Tujuannya untuk memotivasi para pemain dan mencoba memenangkan pertandingan besok [melawan Frosinone]. Terima kasih Maldini, terima kasih Massara, namun saya tidak sendirian dan saya selalu didukung oleh klub."

Pioli sendiri memang sedang dalam sorotan. Meski banyak yang menilai badai cedera jadi penyebab melempemnya Mila, namun tekanan untuk segera mundur tetap bergema karena dia dianggap gagal membawa rossoneri bersaing di Liga Champions.

Di sisi lain, pihak klub pun tetap menaruh kepercayaan kepadanya, dan yakin Pioli akan membawa AC Milan bangkit.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Paolo Maldini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-terima-kasih-maldini-saya-tidak-sendirian
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini