Stefano Pioli Terancam, Simone Inzaghi: Semoga Yang Terbaik Untuknya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 03:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berharap yang terbaik untuk pelatih Stefano Pioli, dimana posisinya sebagai pelatih AC Milan sedang dalam ancaman.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers melalui TMW, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi ditanya apakah gelar ini akan jadi awal dari siklus baru yang lebih kuat, atau justru malah mengulangi situasi yang dialami Napoli di musim ini.

"Ini adalah siklus yang harus terus berlanjut, normal jika trofi ini tiba, dan jika segera tiba, ini akan menjadi yang keenam dalam tiga tahun, ketujuh dalam tujuh tahun.” ujar Inzaghi

"Ini harus terus berlanjut, kemudian kita tahu bahwa dalam sepak bola musim selalu berbeda, tetapi kami memiliki manajemen di belakang kami yang bergerak agar kami dapat melanjutkannya, mengetahui bahwa tim dan saya memikirkan musim ini dan bukan 2024 atau 2025."

Inzaghi kemudian memberikan pendapatnya tentang Stefano Pioli, yang posisinya terancam setelah kekalahan dari AS Roma di Europa League, dan jika kalah melawan Inter, maka ancaman pemecatan untuknya akan semakin nyata.

"Saya dapat mengatakan bahwa bagi saya, ia adalah seorang pelatih yang hebat dan pribadi yang luar biasa, saya pernah bekerja sama dengannya saat ia masih di Lazio, ia selalu memberikan ketersediaan yang luar biasa kepada saya.”

“Dia punya perjalanan yang luar biasa di Milan, lalu bagaimana masa depannya, saya tidak bisa mengatakannya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-terancam-simone-inzaghi-semoga-yang-terbaik-untuknya
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini