Stefano Pioli: Slavia Praha Adalah Tim yang Bermain Solid dan Enerjik

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 17:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Stefano Pioli mengakui jika kemenangan atas Slavia Praha merupakan kemenangan bagus. Pioli memuji Praha sebagai tim yang bermain solid dan enerjik.

Rossoneri akan bersyukur atas hasil 4-2 menjelang leg kedua, tetapi juga menyadari bahwa mereka seharusnya bisa bermain lebih baik mengingat El Hadji Malick Diouf diusir keluar lapangan hanya dalam waktu 26 menit.

Meskipun begitu, Praha masih dapat kembali menyamakan kedudukan menjadi 3-2 dan mengancam untuk menyamakan kedudukan, yang memicu cemoohan dari para penonton di San Siro.

Hal itu terjadi sampai sebuah momen di mana Rafael Leao memberikan umpan kepada Pulisic untuk mencetak gol dari jarak dekat dan memberikan kesempatan yang lebih baik untuk pekan depan.

"Jujur saja, ya, kami bisa melakukan lebih banyak dan saya pikir memasuki jeda dengan keunggulan dua gol, saya mengharapkan tempo yang lebih baik," ujar Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah kemenangan yang bagus, Praha adalah tim yang sangat solid dan energik, jadi kami masih harus melakukan segalanya untuk bisa lolos ke fase berikutnya, bahkan dengan keunggulan yang bagus ini."

Ada juga masalah taktis yang diakui oleh Pioli saat menyerang dengan 10 pemain yang membuat Milan tidak efisien.

"Saya pikir kami terlalu banyak mengisi ruang, mendorong bek sayap terlalu jauh ke depan dengan para penyerang sayap, padahal kami seharusnya memperketat mereka dan meninggalkan ruang untuk para penyerang."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Slavia Praha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-slavia-praha-adalah-tim-yang-bermain-solid-dan-enerjik
133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini