Stefano Pioli: Penampilan Milan Memang di Bawah Standar

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Nov 2023, 05:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dikalahkan Udinese di San Siro, pelatih Stefano Pioli mengakui jika AC Milan tampil dibawah performa. Rossoneri terlalu khawatir dengan hasil pertandingan.

Rossoneri terus mengalami kesulitan tampil optimal setelah kekalahan dari Juventus dan PSG, kemudian gagal untuk mempertahankan kemenangan dari 2-0 Napoli yang berhasil memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Namun dari ketiga hasil minor tersebut, kekalahan dari Udinese di San Siro jadi yang paling menyakitkan. Le Zebrette belum pernah meraih kemenangan di Serie A musim ini, dan mereka berhasil mendapatkannya dari AC Milan

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Stefano Pioli mengakui jika penampilan anak asuhnya sangat kacau. Rossoneri dinilai tidak tampil sesuai dengan rencananya.

"Apa yang terjadi adalah kami tidak memainkan permainan yang bisa dan ingin kami lakukan. Semakin kami menekan, makin kami kehilangan identitas. Bahkan di pekan ketika hasil tidak kunjung datang, setidaknya ada penampilan yang bagus.”

“Hari ini kami tidak bermain dengan baik dan kami terlalu kacau. Kami pasti khawatir dengan hasil dan performa. Kami tahu ini akan sulit, karena mereka tidak membiarkan Anda menemukan ritme permainan,”

“Namun secara keseluruhan performa tidak sesuai dengan standar kami. Sekarang, hasil pertandingan ini harus memberikan kami motivasi untuk terus maju dan tampil lebih baik dalam berbagai situasi."

Kekalahan ini membuat rossoneri harus puas berada di posisi ketiga, dan makin sulit mengejar Inter Milan di puncak klasemen, setelah mereka berhasil menang meyakinkan melawan Atalanta di Gewiss Stadium.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Udinese, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-penampilan-milan-memang-di-bawah-standar
10085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini