Stefano Pioli Nggak Takut Hadapi Inter Meski Tanda Malick Thiaw

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 10:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku tidak khawatir dengan laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan, meski tidak bisa memainkan Maick Thiaw.

Banyak drama yang terjadi dalam pertandingan AC Milan vs Sassuolo di Mapei Stadium. Selain gol Samuel Chukwueze yang dianulir karena offside yang sangat tipis, Milan harus menerima kabar buruk dari bek tengah mereka, Malick Thiaw

Pemain asal Jerman tersebut menerima akumulasi kartu kuning, dan dipastikan akan akan absen dalam laga derby della Madonnina melawan Inter Milan, yang bisa jadi penentuan scudetto ke-20 bagi tim nerazzurri.

Terkait absennya Thiaw, pelatih Stefano Pioli mengaku tidak terlalu khawatir karena dia cukup percaya diri dengan skuad yang dimilikinya.

"Skuat ini memiliki talenta dan kualitas, jadi prioritas tugas seorang pelatih adalah memastikan tim memiliki ide yang jelas tentang apa yang harus dilakukan.” ujar Pioli kepada DAZN setelah pertandingan.

“Kami akan selalu mencoba menempatkan para pemain di posisi terbaik yang bisa mereka mainkan, baik untuk fase bertahan dan menyerang.”

“Saya melihat masih ada beberapa kesalahan yang dilakukan hari ini, namun tidak ada yang salah dengan sikap tersebut dan saya tidak akan mengatakan bahwa kami terganggu oleh masalah lain [pertandingan Liga Europa]."

Setelah pertandingan ini, Milan sendiri akan langsung bersiap menghadapi AS Roma di leg kedua babak perempat final Europa League di Olimpico.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Inter Milan, Maick Thiaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-nggak-takut-hadapi-inter-meski-tanda-malick-thiaw
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini