Stefano Pioli Mengaku Cukup Beruntung Karena Dibekali Skuad Berkualitas

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 12:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku musim ini dia cukup beruntung karena dibekali skuad berkualitas. Dia bertekad akhiri musim dengan cara terbaik.

Laga Fiorentina vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia digelar di Artemio Franchi, yang diselimuti dengan suasana haru mengenang sepekan kematian direktur olahraga, Joe Barone yang meninggal dunia akibat serangan jantung.

Dalam pertandingan tersebut, tiga gol kemudian tercipta pada awal babak kedua. Milan membuka keunggulan lewat Ruben Loftus-Cheek sebelum dibalas oleh Alfred Duncan, sebelum Rafael Leao kemudian mencetak gol kemenangan rossoneri.

Berkat kemenangan 2-1 ini, Milan kini mengumpulkan 65 poin dari 30 pertandingan. Pasukan Stefano Pioli itu melebarkan jarak dengan Juventus menjadi enam poin. Sementara itu, La Viola turun satu tingkat ke urutan ke-10 klasemen sementara.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Stefano Pioli mengaku musim ini dia cukup beruntung karena dibekali dengan skuad berkualitas. Hal inilah yang membuatnya bertekad untuk mengakhiri musim sebaik mungkin.

“Musim ini kami memiliki lebih banyak kualitas dengan Pulisic, Loftus-Cheek, Chukwueze dan Leao, gelandang yang bisa mengoper bola dengan baik seperti Bennacer, Adli dan Reijnders.” ujar Pioli

“Kami kalah dalam karakteristik lain, jadi kami harus berusaha menebusnya dengan fokus, pengorbanan, semua orang berlari sedikit lebih keras, yang tidak kami lakukan di awal musim karena kami masih terbiasa dengan pergerakan ini.”

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-mengaku-cukup-beruntung-karena-dibekali-skuad-berkualitas
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini