Stefano Pioli Kirim Sinyal Jadikan Jan-Carlo Simic Starter Lawan Prosinone

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 00:30 WIB
Jan-Carlo Simic

Jan-Carlo Simic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan mainkan Jan-Carlo Simic di lini belakang, bersama Fikayo Tomori. Dia akan jadi pemain kedua yang debut dari tim Primavera.

Meski pelatih Stefano Pioli belum mengkonfirmasi akan memainkan Jan-Carlo Simic sebagai starter saat melawan Frosinone, namun sepertinya sang pelatih tidak punya banyak pilihan, kecuali memainkan pemain 18 tahun tersebut.

Dia diperkirakan akan bermitra dengan Fikayo Tomori di lini pertahanan, mengingat Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Simon Kjaer, Mattia Caldara, dan Marco Pellegrino mengalami cedera.

"Kami telah mencoba, selain Simic, pemain lain yang tidak Anda ketahui, ada solusi lain. Kami memiliki solusi yang tepat untuk menjadi tim yang seimbang besok," ujar Pioli kepada Sky Sport italia.

"Dia bekerja dengan kami selama musim panas dan bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Real Madrid. Meski usianya masih sangat muda, dia adalah bek yang fokus dan dia sangat tenang."

Camarda, yang bermain bersama Simic di tim Primavera Milan, baru-baru ini mengomentari salah satu unggahan Instagram terbarunya, mengatakan kepada rekan setimnya, "Momen itu akan segera tiba”.

Hal ini tentu semakin mengkonfirmasi jika pemain asal Serbia tersebut akan menjalani debut pertamanya bersama tim senior Milan dalam sebuah pertandingan resmi.

Sebagai catatan, Simic tidak memiliki hubungan keluarga dengan mantan pemain bertahan AC Milan, Dario Simic, pemenang Champions League 2003 untuk Rossoneri, yang putranya, Roko Simic, yang bermain untuk RB Salzburg.

Artikel Tag: Jan-Carlo Simic, fikayo tomori, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-kirim-sinyal-jadikan-jan-carlo-simic-starter-lawan-prosinone
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini