Stefano Pioli Keukeuh Bela Pulisic, Konferensi Pers Berubah Jadi Kacau

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 01:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli didesak oleh reporter untuk mengakui Christian Pulisic melakukan 'perilaku tidak sportif' saat pertandingan melawan Lazio.

Pertandingan melawan Lazio berakhir 1-0 untuk Rossoneri berkat gol Noah Okafor di menit ke-88, namun dibayangi oleh kinerja wasit Marco Di Bello yang kacau, yang benar-benar kehilangan kendali dalam penghentian pertandingan.

Dalam laga tersebut, ada beberapa insiden yang terbilang cukup mengejutkan, dimana Di Bello mengusir Adam Marusic karena protes keras, dan Matteo Guendouzi yang dianggap melakukan pelanggaran keras.

Selain itu, ada juga insiden yang melibatkan Luca Pellegrini, dimana dalam sebuah skenario dia berusaha menghalau bola keluar dari permainan, saat Taty Castellanos terjatuh sambil memegangi wajahnya setelah bertabrakan dengan Ismael Bennacer.

Christian Pulisic tidak menyadari hal ini, karena dia berada di belakangnya, sehingga memutuskan untuk mengambil bola liar tersebut dan kemudian terjatuh.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih AC Milan, Stefano Pioli terus membela Pulisic, dan situasi berubah jadi panas ketika seorang reporter berulang kali mendesak sang pelatih untuk mengecam pemain asal Amerika Serikat tersebut.

"Pulisic adalah pemain yang adil dan dia menghormati peraturan: sampai wasit meniup peluit, Anda tetap bermain. Kami tidak bisa melakukan hal yang berbeda. Saya tidak setuju itu tidak sportif. Sama sekali tidak. Dia menghormati peraturan yang berlaku."

Davide Calabria juga membela Pulisic, mengatakan kepada Sky Sport Italia, "itu adalah kesalahpahaman, dia tidak menyadari bahwa mereka mencoba untuk membuang bola."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, christian pulisic, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-keukeuh-bela-pulisic-konferensi-pers-berubah-jadi-kacau
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini