Stefano Pioli Jadikan Lawan PSG Jadi Inspirasi Milan Hadapi Dortmund

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Nov 2023, 23:20 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap laga melawan Paris Saint-Germain jadi inspirasi kebangkitan skuad rossoneri saat melawan Borussia Dortmund.

Jelang pertandingan melawan Borussia Dortmund, pelatih AC Milan, merefleksikan laga penting tersebut sama seperti laga melawan Paris Saint-Germain di San Siro, yang berhasil dimenangkan oleh tim rossoneri.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, sang pelatih menegaskan jika laga tersebut harus dijadikan sebagai menjadi sumber inspirasi bagi skuatnya. Kalau PSG saja bisa dikalahkan, Dortmund pun pasti bisa.

"Itulah titik acuannya. Kami tertinggal, namun kami tetap menjadi sebuah tim hingga akhir laga. Itu harus menjadi sikap mental, maka pertandingan nanti akan berbeda karena Dortmund berbeda dengan PSG." ujar Stefano Pioli.

Pioli kemudian ditanya tentang mendapatkan versi terbaik dari pemain sayap Samuel Chukwueze, yang hingga kini masih belum memberi tampilan yang maksimal.

"Saya senang dengan penampilannya pada hari Sabtu. Dia bekerja keras untuk tim, dia menemukan dirinya di posisi yang tepat. Ia juga mengalami awal yang sulit karena mengalami cedera. Sekarang menurut saya, dia sudah baik-baik saja.

"Mungkin dia akan bermain lebih jauh di lapangan, lebih banyak di jantung permainan, tetapi itu tergantung pada bagaimana kami bermain dan kombinasinya dengan Calabria."

Milan sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara. Peluang untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions sangat terbuka lebar, dimana kemenangan di dua laga terakhir jadi kunci utamanya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-jadikan-lawan-psg-jadi-inspirasi-milan-hadapi-dortmund
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini