Stefano Pioli Dipermalukan De Rossi di Depan Gerry Cardinale

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 08:15 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

BeritaLiga Europa: Bahas kekalahan 1-0 AC Milan dari AS Roma, media Italia klaim Stefano Pioli kembali duduk di kursi panas, terlebih kekalahan itu disaksikan Gerry Cardinale.

AC Milan secara mengejutkan dikalahkan AS Roma dengan skor 1-0 di San Siro dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Europa League. Berbagai hal telah dibahas para pundit, termasuk dari sisi taktikal.

Sederhananya, Daniele De Rossi berhasil mengalahkan Stefano Pioli dengan telak dalam pertarungan taktis, dengan intuisi seperti Stephan El Shaarawy yang berpindah ke sisi lapangan dan bentuk penguasaan bola yang membuat Roma layak menang.

Seperti yang ditunjukkan oleh Calciomercato.com, dua tim dengan performa terbaik di Serie A saling berhadapan di San Siro, setidaknya berdasarkan poin yang telah mereka kumpulkan di bulan Maret dan juga performa mereka di lapangan.

Judul berita mereka cukup mengejutkan, seperti yang tertulis: 'Pioli dibuat pusing oleh De Rossi di bawah pengawasan Gerry Cardinale: masa depan terancam'.

Pembahasan kemudian melebar kepada bagaimana nasib Pioli pasca kekalahan tersebut, dengan beberapa rumor menyebut jika masa depannya kembali berada di kursi panas, yang bisa kembali dingin dengan kemenangan di Olimpico.

Tidak hanya itu, rossoneri pun mengusung misi wajib menang di laga derby della Madonnina melawan Inter Milan, demi mencegah mereka berpesta di San Siro untuk merayakan kemenangan scudetto ke-20 mereka.

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-dipermalukan-de-rossi-di-depan-gerry-cardinale
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini