Stefano Pioli Batal Gelar Konferensi Pers Untuk Laga Milan vs Sassuolo

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 00:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli tidak akan mengadakan konferensi pers jelang laga Serie A AC Milan vs Sassuolo. Rossoneri dilaporkan akan melakukan rotasi besar-besaran.

Meskipun mereka sangat ingin menjaga tekanan pada pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan, tapi prioritas utama saat ini adalah mempersiapkan skuad untuk leg kedua perempat final Europa League di Stadio Olimpico.

Mereka dikalahkan 1-0 di kandang sendiri oleh gol sundulan Gianluca Mancini di leg pertama dan diperkirakan akan mengistirahatkan beberapa pemain utama seperti Olivier Giroud, Rafael Leao, dan Christian Pulisic untuk laga melawan tim Neroverdi.

Stefano Pioli juga tidak menjadwalkan sebuah konferensi pers sebelum pertandingan. Hal ini mungkin dilakukan untuk menghindari terlalu banyak pertanyaan mengenai Liga Europa yang berakhir sangat mengecewakan.

Sementara itu, kekalahan tersebut memicu analisis atas catatan mereka dalam pertandingan 'besar' sejauh musim ini dan hal tersebut tidak memberikan hasil yang baik bagi pasukan Stefano Pioli.

Di seluruh kompetisi yang sudah dimainkan, AC Milan hanya berhasil meraih tujuh kemenangan dan tujuh kekalahan dalam 18 pertandingan, dengan empat pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Sebuah catatan yang sangat minor.

Ini termasuk kekalahan 5-1 di Serie A dari rival Inter Milan, kalah 3-0 saat tandang ke Paris Saint-Germain, ditambah kekalahan di kandang sendiri dari Juventus, Borussia Dortmund, Atalanta di Coppa Italia, dan Roma di Liga Europa.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-batal-gelar-konferensi-pers-untuk-laga-milan-vs-sassuolo
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini