Stefano Pioli Akui Penampian Milan Tidak Lebih Baik dari Roma

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 22:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui jika kualitas timnya tidak lebih baik dari AS Roma. Kami bisa saja bangkit, tapi Milan tidak meningkatkan levelnya.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli diminta untuk menganalisis gol pertama AS Roma yang dicetak Gianluca Mancini, dimana pemain asal Italia tersebut jadi yang paling cepat bereaksi terhadap bola rebound dari Dybala yang membentur tiang gawang.

"Gol pertama, kami tidak melihat pergerakan Mancini cukup awal. Pada gol kedua, jumlah pemain kami lebih banyak dan kami seharusnya bisa menutup mereka.” ujar sang pelatih dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Seperti yang saya katakan, kami harus mengakui bahwa kami tidak bermain pada level yang kami harapkan dan ingin tunjukkan malam ini."

Pioli kemudian diminta untuk menanggapi tentang kritik yang terus ditujukan kepada Rafael Leao, terutama setelah leg pertama. Padahal selain bintang asal Portugal tersebut, Theo Hernandez juga tampil mengecewakan.

"Setelah kekalahan seperti ini, ini tidak bisa hanya tentang individu yang tidak tampil sesuai standar mereka, ada hal lain.”

“Pada dasarnya Roma memang bermain dengan baik, namun kami bisa saja bangkit dari dua laga ini dengan hasil yang lebih baik dan kami tidak melakukannya karena kami tidak meningkatkan level kami.”

"Kami tidak efisien di dua fase. Ketika Anda kebobolan sebanyak ini dalam sedikit peluang, dan memiliki 40 tembakan ke arah gawang dan hanya mencetak gol melalui tendangan sudut dari Gabbia, itu juga berarti kualitas kami tidak maksimal."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-akui-penampian-milan-tidak-lebih-baik-dari-roma
2411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini