Stefano Pioli: Akan Jadi Tantangan Untuk Bisa Menang Tanpa Ibra

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jul 2023, 17:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku optimis rossoneri bisa berkembang dan terus menang, meski tanpa Zlatan Ibrahimovic sebagai pemimpin di ruang ganti.

AC Milan gagal mempertahankan gelar Serie A musim lalu. Meskipun begitu, dalam sebuah wawancara bersama Media di acara tradisi Raduno, pelatih Stefano Pioli menyebut jika musim baru ini akan berjalan sangat panjang dan sulit.

"Mereka selalu sama. Anda [jurnalis] membuat prediksi dan dalam dua tahun terakhir, Anda salah. Namun sekarang, hal tersebut tidak lagi diperhitungkan. Ini akan menjadi musim yang panjang dan sulit." ujar Pioli.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih 57 tahun tersebut bicara juga tentang peluang Zlatan Ibrahimovic yang dirumorkan akan kembali ke Milan sebagai manajer klub, menggantikan posisi Paolo Maldini yang dipecat di akhir musim lalu.

"Tim ini juga berkembang berkat Ibra, tetapi sekarang kami memiliki pemain yang bisa jadi pemimpin. Kami lebih dewasa dibandingkan tiga tahun lalu.”

"Akan menjadi sebuah tantangan untuk menang tanpa Ibra. Dia selalu diterima di Milanello. Saya telah berbicara dengannya beberapa hari yang lalu, saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan di masa depan dan pilihan klub untuk peran ini."

Peran Ibra sendiri memang kurang terlihat di musim lalu karena masalah cedera panjang. Namun kehadirannya di ruang ganti selalu mampu jadi pemompa semangat bagi pasukan rossoneri, khususnya saat mereka mengalami kesulitan.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-akan-jadi-tantangan-untuk-bisa-menang-tanpa-ibra
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini