Stefano Beltrame Mulai Buktikan Diri Pantas Berada di Persib

Penulis: M. Aldi
Kamis 29 Feb 2024, 14:00 WIB
Stefano Beltrame mulai buktikan diri layak berseragam Persib

Stefano Beltrame ketika diadang Alfeandra Dewangga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sosok Stefano Beltrame tampil bersinar di laga melawan PSIS. Penampilan impresif diperlihatkan hingga mendapat predikat sebagai man of the match di laga pekan ke-26 ini.

Dia jadi aktor utama kemenangan Persib dengan skor telak 3-0 dari sesama pesaing di zona empat besar. Satu gol dihasilkan olehnya. Dia juga terlibat pada dua gol lainnya meski tidak dicatat sebagai assist.

"Saya merasa sangat senang dan saya sangat senang untuk kerjasama tim dan performa pribadi saya. Saya rasa pasca enam pertandingan bermain di sini, saya merasa senang meski belum seratus persen tapi saya selalu bekerja keras," ujarnya ketika diwawancara.

Kini sudah dua gol yang dicetak oleh mantan pemain Juventus ini. Sebelumnya gol debut dihasilkan dia ketika menjamu Persis. Keinginan untuk bisa terus membukukan gol pun diusung oleh Stefano.

Namun dia tidak mau mengumbar target gol yang mau dicetak pada sisa musim ini. Penggawa 31 tahun ini hanya menggaransi dia akan bekerja keras agar bisa mewujudkan targetnya dan membantu tim untuk meraih hasil positif.

"Saya memiliki target di benak saya, tapi saya hanya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri. Kini saya hanya akan berusaha untuk terus seperti ini, bekerja keras, mendengar apa kata pelatih dan rekan satu tim. Bekerja keras untuk klub dan tim ini," jelasnya.

Stefano direkrut Persib di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Aksinya pun banyak menuai kritik di beberapa pertandingan awal bersama Maung Bandung karena dinilai kurang mampu berkontribusi bagi tim.

Tapi perlahan keraguan tersebut dikikis oleh sang pemain. Dia juga mengakui butuh waktu beradaptasi serta membangun ritme bermain. Karena sebelum jadi pemain Persib, Stefano sempat menganggur setengah tahun usai dilepas klub Portugal, Maritimo.

"Ini normal, karena mungkin pada awal pertandingan saya tidak bermain dengan baik. Karena sudah sangat lama saya tidak bermain, mungkin 6-7 bulan," kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

"Jadi saya butuh membiasakan ritme bermain dan saat ini, saat sudah dalam bentuk permainan terbaik saya mau terus melanjutkan ini. Saya tentu mau memberikan segalanya bagi suporter," pungkasnya.

Artikel Tag: Stefano Beltrame, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-beltrame-mulai-buktikan-diri-pantas-berada-di-persib
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini