Stefan Radu Ingin Bertahan Dua Tahun Lagi Bersama Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Jun 2021, 19:35 WIB
Radu

Stefan Radu (foto:thelaziali)

Berita Transfer: Defender veteran Lazio, Stefan Radu menyatakan keinginannya untuk bertahan di klub ibukota Italia selama dua tahun lagi. Pemain asal Rumania yang merupakan pemain dengan penampilan terbanyak di sepanjang sejarah Biancocelesti masih ingin melanjutkan kariernya di sana.

Stefan Radu merupakan salah satu dari beberapa pemain Lazio yang habis kontraknya di bulan ini, dan bisa meninggalkan klub dengan status bebas transfer, namun sang defender masiih belum ingin mengakhiri kariernya di tim ibukota Italia tersebut.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi mengungkapkan bahwa Radu ingin mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun dari pihak The Aquile. Sebelumnya pihak klub berencana untuk menawarkan satu tahun perpanjangan kontrak untuk sang defender. Namun saat ini defender asal Rumania tersebut menyampaikan keinginannya pada klub bahwa ia lebih memilih bertahan dengan tim dalam dua musim lagi.

Hal tersebut mengisyaratkan bahwa sang pemain ingin merampungkan karier profesionalnya dengan The Aquile. Ia bergabung dengan klub ibukota Italia pada bursa musim dingin 2008 dan sejak saat itu telah menorehkan 412 penampilan yang merupakan rekor penampilan terbanyak dalam klubnya. Di musim 2020/21 lalu ia mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi, ia membantu timnya finis di peringkat keenam klasemen akhir Serie A dan berhak lolos ke kompetisi Liga Europa dan kali ini akan didampingi pelatih baru sepeninggal Simone Inzaghi yang pindah ke Inter Milan.

Artikel Tag: Radu, Lazio, Rumania

1544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini