Stefan De Vrij Siap Perpanjang Kontraknya di Inter Hingga 2025

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 28 Mar 2023, 02:26 WIB
Stefan De Vrij dilaporkan siap meneken kontrak baru bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2025 / via Getty Images

Stefan De Vrij dilaporkan siap meneken kontrak baru bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2025 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pemain belakang asal Belanda yaitu Stefan De Vrij, dilaporkan siap memperpanjang masa baktinya bagi Inter Milan hingga musim panas 2025.

Pada tanggal 30 Juni nanti, kontrak Stefan De Vrij bersama Inter Milan sejatinya akan selesai.

Namun berbeda dengan Milan Skriniar yang memilih untuk cabut ke klub lain, De Vrij ternyata masih setia untuk terus membela La Beneamata.

Dalam laporan terbaru yang dihimpun dari La Gazzetta dello Sport, bek berusia 31 tahun itu siap untuk melanjutkan masa baktinya di San Siro hingga 30 Juni 2025.

Menariknya adalah De Vrij diklaim rela menerima pemangkasan gaji, dari yang semusim sebesar 4,2 juta Euro menjadi 4 juta Euro.

Dengan usianya yang sudah menginjak kepala tiga, De Vrij merasa wajar apabila gaji yang diterimanya sedikit mengalami penurunan jika dibandingkan beberapa musim silam.

Negosiasi antara manajemen Inter dan De Vrij sendiri diberitakan saat ini tengah berlangsung, dan pengumuman kontrak baru sang bek akan dirilis paling lambat setelah musim kompetisi 2022/23 berakhir Mei nanti.

De Vrij terhitung sudah lima tahun terakhir membela Inter, setelah Nerazzurri memboyongnya secara gratisan dari Lazio di musim panas 2018 silam.

Seluruh gelar di level domestik mampu dimenangkan De Vrij bersama Inter yaitu 1x gelar juara Serie A (2021), 1x Coppa Italia (2022) dan 2x Piala Super Italia (2021 & 2022).

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-siap-perpanjang-kontraknya-di-inter-hingga-2025
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini