Stefan De Vrij Puji Semangat Juang Pemain Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 29 Jun 2020, 10:30 WIB
Stefan De Vrij Puji Semangat Juang Pemain Inter Milan

Stefan De Vrij (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Stefan De Vrij, menyambut baik kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri atas Parma di Ennio Tardini dini hari tadi. Lebih dari itu, bek asal Belanda itu memberikan pujian bagi semangat juang para penggawa La Beneamata.

Inter Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan usia menumbangkan Parma di Ennio Tardini, Senin (29/6) dini hari WIB, dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, Inter berhasil mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 62 persen. Bahkan di sepanjang laga mereka berhasil melakukan 20 kali tembakan namun hanya enam yang on target.

Kendati demikian, Inter harus menerima kenyataan bahwa mereka tertinggal lebih dulu di menit ke-15 usai Gervais Yao Kouassi berhasil membuat Parma memimpin. Namun Para pemain Inter Milan menunjukkan semangat pantang menyerah dan berhasil membalikkan kedudukan di sepuluh menit terakhir melalui aksi De Vrij dan Alessandro Bastoni.

Sesaat setelah pertandingan usai, De Vrij mengaku bahagia dengan gol dan kemenangan yang diraih oleh timnya. Tapi lebih dari itu, De Vrij memuji semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh para penggawa Nerazzurri.

"Saya senang dengan gol dan kemenangan ini," ujar De Vrij kepada Inter TV.

"Kami selalu berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol. Kami mengalami sedikit kesulitan dengan permainan serangan balik mereka, kami tahu mereka piawai dalam hal itu dan kami sedikit kesulitan."

"Tertinggal di menit lima belas bukan hal yang mudah, tetapi kami berhasil untuk bangkit. Saya meningkatkan kualitas diri dari laga demi laga agar bisa memberikan segala yang saya bisa."

"Sangat penting bahwa kami berhasil bangkit dan menang, demi semangat tim dan grup. Setelah menyamakan kedudukan, kami hampir langsung memimpin, adalah hal yang penting bagi kami untuk tetap mengincar kemenangan hingga akhir."

De Vrij juga mengingatkan rekan-rekannya untuk mempertahankan semangat yang sama di seluruh pertandingan tersisa di musim ini. Bek asal Belanda itu ingin Inter menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

"Sejak saat ini sampai akhir musim, kami ingin berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan, dimulai dari hari Kamis. Kami bermain setiap tiga atau empat hari sekali, jadi kami semua harus siap," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Parma, Serie A

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini