Stefan de Vrij: Lupakan Shakhtar, Inter PeDe Bisa Kalahkan Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 07:34 WIB
Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij.

Stefan de Vrij (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Champions: Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij, tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa usai Nerazzurri gagal memetik kemenangan di markas Shakhtar Donetsk. Namun De Vrij yakin timnya akan meraih hasil sempurna saat menghadapi Real Madrid di laga selanjutnya.

Stefan de Vrij menjadi salah satu penggawa Inter Milan yang merasa sangat kecewa usai timnya hanya bermain imbang 0-0 saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10) dini hari WIB. Kekecewaan bek asal Belanda itu nyatanya bisa dimengerti lantaran Inter di laga tersebut tampil mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan penguasaan bola mencapai 59 persen. Bahkan di sepanjang laga, La Beneamata berhasil melakukan 12 kali tembakan di mana empat di antaranya on target.

"Sayang sekali kami tidak dapat memperoleh kemenangan, karena kemenangan adalah tujuan kami datang ke sini," ujar De Vrij kepada Sky Sport.

"Meskipun kami menciptakan sejumlah peluang, kami tidak meraih hasil yang kami harapkan. Kami merasa kecewa, namun penting juga untuk tidak kebobolan."

"Pada Agustus lalu, itu merupakan pertandingan yang berbeda, namun penampilan yang sama tetap ditampilkan pada malam ini: kami hanya kekurangan sebuah gol. Mereka bertahan dengan banyak pemain dan tidak menciptakan peluang apapun."

Kendati demikian De Vrij mengingatkan timnya untuk segera move on dan mempersiapkan diri menghadapi Real Madrid di laga ketiga. De Vrij mengaku yakin timnya bisa meraih kemenangan atas raksasa La Liga tersebut.

"Kini, kami harus berupaya meraih kemenangan, bahkan ketika melawan sebuah tim hebat seperti Real Madrid. Kami akan menantikan laga tersebut dan berjuang meraih tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Shakhtar Donetsk, Real Madrid

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini