Stefan de Vrij Kecewa Inter Gagal Taklukan Lecce

Penulis: Demos Why
Senin 20 Jan 2020, 07:25 WIB
Stefan de Vrij Kecewa Inter Gagal Taklukan Lecce

Stefan de Vrij (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengaku sangat kecewa usai La Beneamata hanya mampu meraih hasil imbang saat tandang ke markas Lecce tadi malam. De Vrij lantas memberikan beberapa kekurangan timnya yang harus segera dibenahi.

Pada lanjutan giornata ke-20 Serie A, Inter Milan gagal meraih kemenangan. Tandang ke markas Lecce di Via del Mare, Minggu (19/1) malam WIB, Inter hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Tambahan satu poin tersebut membuat Inter semakin menjauh dari Juventus di pucuk klasemen yang kini unggul empat angka.

Sesaat setelah laga usai, De Vrij mengaku kecewa lantaran timnya gagal mempertahankan keunggulan usai mencetak gol lebih dulu melalui tandukan Alessandro Bastoni di menit ke-71 untuk meraih kemenangan. Pasalnya Lecce hanya membutuhkan waktu enam menit saja untuk mencetak gol penyeimbang melalui aksi Marco Mancosu. Bek asal Belanda itu lantas membeberkan beberapa kekurangan timnya di laga itu untuk segera dibenahi.

"Sangat disayangkan bahwa kami tidak dapat mempertahankan keunggulan," ujar De Vrij kepada Inter TV.

"Mereka bermain lebih bertahan daripada biasanya dan Anda semua bisa melihatnya, mereka bertahan dan menyerang sama baiknya."

"Kami melepaskan banyak umpan, namun kami tidak mampu memberikan ancaman berarti. Kami bermain hampir sepanjang laga di area mereka, kami para pemain bertahan bisa lebih fokus menghalau bola dan tidak membiarkan mereka membobol gawang kami."

"Kami harus memberikan tekanan yang lebih berbahaya kepada para lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Lecce, Serie A

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini