Stefan de Vrij: Inter Layak Raih Kemenangan Atas Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 08:58 WIB
Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij.

Stefan de Vrij (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Piala Italia: Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij, memberikan komentar terkait keberhasilan Nerazzurri menyingkirkan AC Milan di babak perempat final Piala Italia. Meski hanya meraih kemenangan tipis, namun De Vrij mengklaim Inter memang sangat layak untuk meraih kemenangan di laga itu.

Inter Milan untuk kedua kalinya secara beruntun memastikan langkah mereka ke babak semifinal Piala Italia. Kepastian itu mereka dapatkan setelah berhasil menyingkirkan AC Milan dengan skor 2-1, Rabu (27/1) dini hari WIB. Adapun dua gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen,s sementara satu gol Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Sesaat setelah laga usai, Stefan de Vrij lantas memberikan komentarnya terkait kemenangan Inter di laga itu. Bek asal Belanda tersebut mengklaim Inter memang layak meraih kemenangan atas rivalnya itu lantaran mampu tampil mengesankan dengan mendominasi jalannya hingga membuat peluang yang jauh lebih banyak.

"Kami senang dengan hasil dan performa kami," ujar De Vrij kepada Rai Sport.

"Kami layak mendapatkannya karena, walaupun kami tertinggal terlebih dahulu, kami menciptakan banyak peluang. Kami tahu Milan akan menjadi lawan tangguh namun kami adalah tim yang kuat; kami berhasil menunjukkannya dan merasa percaya diri menjalani sisa musim ini. Kami tampil dengan baik dan sangat layak untuk menang.”

Lebih lanjut De Vrij mengakui bahwa kemenangan atas Milan serta Juventus memiliki arti yang sangat penting bagi tim dan para penggemar mereka.

"Memenangkan laga Derby selalu menjadi hal yang masif, terlebih karena laga kali ini merupakan laga knockout," ujarnya melanjutkan.

"Kami merasa gembira untuk para penggemar dan juga klub. Kemenangan atas Milan dan Juventus sangatlah penting; kami sedang berjuang dalam dua kompetisi dan akan selalu siap," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, AC Milan, Piala Italia

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini