Stefan Bajcetic Optimistis Akan Segera Kembali Beraksi Bagi Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 21 Agu 2023, 11:04 WIB
Stefan Bajcetic Optimistis Akan Segera Kembali Beraksi Bagi Liverpool

Stefan Bajcetic / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Stefan Bajcetic optimistis dia akan segera kembali beraksi setelah berada di bangku cadangan dalam kemenangan Liverpool atas Bournemouth.

Musim 2022/23 untuk pemain asal Spanyol itu berakhir lebih cepat karena ia mengalami "respons stres" di sekitar area adduktor pada bulan Maret dan belum kembali bermain.

Bajcetic menikmati musim terobosan sebelum kemunduran yang dialaminya, membuat 19 penampilan di semua kompetisi dan menjadi pemain reguler di lini tengah Liverpool.

Setelah menyaksikan kemenangan 3-1 The Reds atas Bournemouth dari bangku cadangan, remaja tersebut berbagi pesan positif di Instagram.

Sang gelandang menulis: “Merasa sangat senang melihatmu (para pendukung) di rumah (Anfield) lagi! Semoga segera di lapangan.”

Sabtu kemarin (19/08) adalah pertama kalinya Stefan Bajcetic masuk dalam skuat pertandingan dalam lima bulan terakhir dan merupakan langkah besar untuk kembali bermain penuh dalam beberapa minggu mendatang.

Kembalinya Bajcetic merupakan hasil dari kerja kerasnya setelah tidak ikut dengan skuat yang menjalani tur pra-musim mereka di Singapura, pemain asal Spanyol melanjutkan proses rehabilitasinya bersama rekan senegaranya Thiago.

Thiago sendiri telah absen sejak April setelah menjalani operasi pinggul dan juga belum kembali bermain.

Keduanya tetap berada di AXA Training Center saat tim melakukan perjalanan ke Asia Tenggara untuk pertandingan persahabatan melawan Leicester dan Bayern Munich.

Bajcetic adalah salah satu pemain yang menonjol di 2022/23 sebelum cederanya dan diharapkan bisa melanjutkan perkembangannya di musim ini.

Artikel Tag: Stefan Bajcetic, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-bajcetic-optimistis-akan-segera-kembali-beraksi-bagi-liverpool
3069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini