Statistik Terbaik Sepanjang Karier, Kessie Nikmati Momen Fantastis di Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Mar 2021, 23:07 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Franck Kessie tampaknya sedang menikmati momen fantastis bersama klub musim ini dengan statistik terbaik sepanjang kariernya.

Mengingat Ismael Bennacer dipaksa menepi pada sebagian besar musim ini, Kessie harus unjuk gigi di lini tengah Rossoneri dengan menikmati momen terbaik dalam kariernya. Kini, tidak ada yang meragukan betapa penting perannya di skuat raksasa Serie A tersebut.

Dengan staminanya yang begitu impresif, pemain internasional Pantai Gading tersebut hampir selalu memainkan setiap pertandingan musim ini dan juga berhasil meningkatkan statistiknya dalam hal gol dan umpan. Pada kenyataannya, ia sudah mencetak delapan gol musim ini yang merupakan capaian terbaik di sepanjang kariernya.

Prestasi tersebut didukung Milan yang telah memenangkan 18 penalti baik di Serie A maupun kompetisi lainnya, tujuh di antaranya sukses dieksekusi oleh mantan bintang Atalanta tersebut. Ia hanya sekali gagal melaksanakan tugasnya dan kini menjadi eksekutor titik putih yang tak tergantikan di klub, meskipun Zlatan Ibrahimovic masih belum menyerah pada tanggung jawab tersebut.

Selain gol, Kessie juga telah mempersembahkan tiga umpan dan besar kemungkinan ia akan terus melanjutkan catatan positifnya tersebut. Bagaimanapun, jelas akan sangat sulit bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk menggantikan posisinya. Poin tersebut lantas menjadi salah satu alasan bagi Rossoneri memilih memberikan prioritas pada perpanjangan kontraknya yang akan berakhir tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini